Wadah Baru Untuk Berbagi




Assalamualaikum..
Selamat Datang..
Welcome..

Postingan pertama di blog baru ini! Salam kenal dan semoga blog ini bisa bermanfaat untuk kedepannya.
Setelah beberapa tahun ini saya sering menulis di blog pribadi saya yang hanya bercerita seputar pengalaman, perjalanan, dan curhat-curhat ga mutu gitu, hehe. Lalu saya coba bikin blog lagi tentang aplikasi pro android, lumayan banyak pengunjung yang sering mendownload aplikasi pro (crack) di blog saya itu, tapi masih belum bisa memberi hasil buat saya karena selalu ditolak AdSense, lagian saya juga merasa ga enak berbagi aplikasi hasil bajakan, takut diawasi Pulisi Internet, haha. Meski saya mencoba menggunakan layanan iklan yang lain (selain AdSense) tetapi tetap saja tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sempat juga saya berharap pada layanan Shortlink yang mengiming-ngiming penghasilan dari link yang melalui banyak iklan, tapi sayangnya pengunjung blog saya belum mencapai ribuan, hanya beberapa orang saja yang mau melewati jebakan shortlink itu, jadi hasilnya sangat tidak memuaskan, sehari palingan cuma beberapa sen rupiah saja yang masuk ke akun shortlink saya, dan belum bisa saya withdraw juga, huh.

Tujuan saya membuat blog baru ini sekedar berbagi pengetahuan seputar internet, android, atau media sosial, mencoba membantu teman-teman yang masih kesulitan atau kurang informasi dari internet, karena mungkin malas browsing atau karena sibuk dengan pekerjaan.
Untuk teman-teman yang sudah expert atau merasa lebih tahu dari saya, silahkan berbagi dengan berkomentar di kolom komentar yang sudah tersedia di setiap postingan saya. Karena menurut saya, postingan blog itu berbeda dengan chat atau grup chat yang selalu ramai dengan obrolan, sehingga hal-hal yang kita anggap penting akan selalu tertutup dengan chat baru. Berbeda dengan tulisan dan komentar di blog, jika tidak kita hapus secara sengaja, maka sampai kapan pun akan bisa kita akses atau kita baca lagi jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Segitu saja tulisan perdana saya di blog ini, mohon maaf jika tulisan saya belum seperti blogger pada umumnya, maklum saya hanya menulis berdasarkan hobi, bukan karena profesi. Mungkin blog ini nantinya akan terlihat seperti blog amatiran, tapi saya sangat berharap blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak